Desember 9, 2022

Viral sebuah video yang menujukkan dua pria menggeber sepeda motornya hingga menimbulkan suara bising di depan masjid saat jemaah melangsungkan salat Id. Kapolsek Cianjur Kompol Ahmad Suprijatna, menduga dua pria pengendara sepeda motor tersebut dalam pengaruh minuman keras. Pihaknya sudah mendatangi lokasi dan meminta keterangan dari beberapa saksi yang sempat emosi melihat aksi dua pria tersebut.

"Kami masih mengejar dua pria tersebut, lokasi sudah kami datang dan keterangan dari beberapa saksi sudah kami minta juga," ujar Kompol Ahmad Suprijatna, di Cianjur, Selasa (3/5/2022). Sempat viral video berdurasi 39 detik sebuah sepeda motor matik yang dikendarai dua pria melintas dengan kecepatan tinggi. Awalnya masyarakat yang baru selesai melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Al Furqon Jalan Prof Moch Yamin Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur mengacuhkannya.

Namun tiba tiba pemotor itu memutar arah dan kembali ugal ugalan di depan masjid. Bahkan kedua pria itu sampai tiga kali bolak balik di depan gerbang masjid sambil menggeber knalpot bisingnya. Warga pun akhirnya tersulut emosi dan mengejar pemotor ugal ugalan tersebut.

Beberapa warga pun terlihat sampai membawa benda tumpul. Namun kedua pria itu berhasil lolos dan melarikan diri dari amukan warga. Warga berharap kepolisian segera menangkap kedua remaja yang diduga melakukan aksi ugal ugalan saat pelaksanaan salat id, Senin (2/5) pagi tersebut.(fam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *