Desember 9, 2022

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu mantan Kepala BIN Hendropriyono yang sempat dirawat di rumah sakit. Foto pertemuan Jokowi dan Hendropriyono diunggah oleh staf khusus presiden yang juga putra Hendropriyono yakni Diaz Hendropriyono. “Terima kasih banyak bapak atas perhatiannya,” tulis Diaz dalam akun Instagramnya @diaz.Hendropriyono, Senin (9/5/2022).

Dalam foto yang diunggah Diaz, tampak Presiden mengenakan kemeja putih lengan panjang. Sementara itu Hendropriyono mengenakan batik lengan panjang lengkap dengan kopiah hitam. Dalam foto juga tampak Jokowi berbincang dengan Hendropriyono yang kini sudah tidak lagi terbaring di rumah sakit.

"Kami sekeluarga sangat bersyukur hari ini mendapat kunjungan dari bapak Presiden. Terima kasih sekali lagi, bapak," tulis Diaz. Diberitakan sebelumnya, Hendropriyono sempat dirawat di RSPAD Gatot Soebroto karena sakit. Hendro dikabarkan sakit demam berdarah dengue (DBD).

Sejumlah tokoh sempat menjenguk Hendropriyono. Mereka diantaranya KSAD Jenderal Dudung Abdurachman dan Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *