Juni 23, 2024
Pilihan Harga Avanza Bekas di mobil88, untuk Budget 100 Juta!

Mobil bekas adalah kendaraan yang sudah pernah dipakai, namun masih berada dalam kondisi baik dan terawat, sehingga masih menjanjikan dan layak dipakai. 

Biasanya, mobil bekas dijual dengan harga cukup terjangkau. Maka tak heran, beli mobil bekas kemudian menjadi alternatif mendapatkan kendaraan dengan budget bersahabat.

Kini, mobil bekas pun menjadi cukup popular dan menjadi pilihan terbaik yang disenangi oleh masyarakat Indonesia. 

Namun, Anda tetap harus memperhatikan kelayakan mesin dan keaslian dokumen. Jangan sampai Anda mengeluarkan uang ratusan juta namun mendapatkan mobil bekas yang bermasalah.

Jika memiliki budget sebesar Rp100 jutaan, Anda sudah bisa dapat mobil bekas lho! Contohnya adalah mobil bekas tipe Toyota Avanza sebagai kendaraan yang mampu menunjang akomodasi sehari-hari. 

Pilihan Harga Avanza Bekas di mobil88, untuk Budget 100 Juta!

Photo by mobil88

Mobil Avanza Harga Rp100 Jutaan

Toyota Avanza memang masih cukup digandrungi sampai sekarang. Terlepas dari kehadiran model barunya, ternyata Toyota Avanza model lama dengan harga miring masih dicari sebagai pilihan mobil murah dengan kapasitas besar. 

Berikut harga Avanza bekas serta update dan review Avanza bekas.

1. Avanza G Matic 2011

Avanza G Matic keluaran tahun 2011 bisa jadi pilihan Anda saat ingin membeli Avanza bekas. Mobil ini sudah bertransmisi otomatis sehingga akan membuat perjalanan Anda lebih nyaman. 

Harga avanza bekas ini adalah Rp106.000.000 dan bisa Anda dapatkan di mobil88 cabang Soekarno Hatta, Jawa Barat. 

2. Grand Avanza 1.3 2016

Pilihan selanjutnya adalah Grand Avanza. Mobil tahun 2016 ini tergolong bagus karena baru menempuh 87 ribu kilometer. Untuk harganya Rp94.000.000 

3. Avanza T:1300 G 2012

Avanza T:1300 G dengan harga Rp86,5 juta, ini merupakan hargaAvanza bekas yang paling murah yang bisa Anda dapatkan. Unit berwarna putih ini sudah menempuh jarak 574 ribu kilometer. 

4. Avanza Veloz 2015

Avanza Veloz merupakan jenis yang lebih prestige ketimbang Avanza biasa. Jadi, harganya lebih mahal. 

Di mobil88, Anda bisa menemukan mobil Avanza bekas berwarna putih dengan jarak tempuh 102 ribu kilometer, tahun keluaran 2015 seharga Rp135 juta. 

5. Avanza 1.3 Ex Taksi 2019

Ingin tahu harga Avanza bekas 2019 tapi murah? Avanza bekas Taksi mungkin bisa jadi pilihan. Unit berwarna biru ini masih menempuh jarak 43 ribuan kilometer. Namun untuk unit ini adalah unit lelang sehingga untuk mendapatkanya, Anda harus mengikuti prosedur lelang.

Semua kendaraan bekas dengan kualitas oke ini bisa Anda dapatkan di mobil88. 

Kenapa Harus mobil88?

Dalam transaksi beli mobil bekas, mobil88 bisa jadi tempat yang tepat untuk Anda. Menariknya, tidak hanya untuk beli, tapi Anda juga bisa jual mobil bekas. 

Sehingga memungkinkan Anda untuk bisa membeli mobil dengan sistem tukar tambah. Jika Anda ingin mencari Avanza, tukar tambah dengan mobil lama Anda juga bisa.

Jual beli mobil bekas di mobil88 terjamin aman karena mobil dipastikan bukan bekas banjir, bebas tabrak, dan yang pasti kelengkapan dan keaslian dokumen bisa dipertanggungjawabkan. 

Jadi, jangan ragu untuk langsung membeli Avanza impian anda di mobil88 di berbagai cabang di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *