Desember 7, 2022

MyRepublic, perusahaan penyedia layanan internet fiber dan TV kabel memperluas cakupan area layanannya ke berbagai kota di Indonesia. Terbaru, MyRepublic membuka layanan tersebut ke Kota Pekanbaru dan menjadi cabang ke 15 MyRepublic di Tanah Air. Peresmian ekspansi MyRepublic di Pekanbaru dihadiri perwakilan Pemkot Pekanbaru, diwakili HJ.El Syabrina, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Pekanbaru, dan Iman Syahrizal, Director Sales and Marketing MyRepublic. Cabang MyRepublic di Pekanbaru dibuka di kompleks perkantoran Sudirman Bisnis Central Jl. Sudirman No 10, Pekanbaru.

Kota kota lain yang sudah terlayani oleh internet fiber MyRepublic adalah Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung, Bali, dan Makassar. Kota Pekanbaru dipilih karena memiliki potensi pasar yang menjanjikan, animo masyarakat pada digitalisasi yang tinggi serta kebutuhan internet ultra cepat yang juga tinggi. “Sesuai dengan visi dan misi MyRepublic untuk menyediakan jasa layanan Internet yang cepat dan handal untuk keluarga dan bisnis di Indonesia, MyRepublic bersyukur dapat membuka cabang ke 15 di pertengahan tahun 2022 ini," ujar Imam Syahrizal, Director Sales & Marketing MyRepublic.

Dijelaskan, rasio kecepatan internet MyRepublic sudah simetris untuk upload dan download 1:1. Kecepatan internet ini sangat sesuai untuk kegiatan streaming dan gaming, yang terbukti dalam website Netflix dan Steam MyRepublic berada pada peringkat nomor 1. MyRepublic juga baru saja meresmikan Sales Point of Presence yang berlokasi di 12 kota dan seterusnya akan bertambah ke seluruh area cakupan MyRepublic. Pihaknya menawarkan paket internet menarik dengan kecepatan yang beragam. Harga yang diberikan juga kompetitif dan memiliki value of money yang baik. Selain paket untuk residensial atau keluarga, pihaknya juga menyediakan paket untuk bisnis kecil dan menengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *