November 27, 2022

Momen kebersamaan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat menghadiri kondangan. Belakangan nama Kaesang Pangarep tengah ramai dibicarakan. Setelah putus dari Nadya Arifta, Kaesang Pangarepdikabarkan sudah memiliki kekasih baru.

Sosok tersebut adalah Erina Gudono, finalis Puteri Indonesia 2022 yang mewakili DIY. Sejak kepergok menonton pertandingan sepak bola bersama, publik pun mulai menduga jika keduanya memiliki hubungan spesial. Meski tidak secara gamblang mengungkap status hubungannya, tapi beberapa kali pasangan ini tampil bersama.

Bahkan baru baru ini, Kaesang dan Erina kedapatan bergandengan tangan saat menghadiri kondangan. Momen kondangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diunggah lewat akun TikTok @luckypanjiasmoro, Senin (4/7/2022). Mas Kaesang dan ayang ," bunyi keterangan dalam unggahan video tersebut.

Video berdurasi singkat itu memperlihatkan momen Kaesang dan Erina yang tengah menghadiri pesta pernikahan. Keduanya kompak menggunakan masker berwarna hitam. Kaesang Pangarep terlihat mengenakan kemeja batik bernuansa merah.

Sedangkan Erina Gudono tampil anggun dengan dress berwarna broken white . Mereka juga terlihat menyalami kedua mempelai pengantin. Selepas itu, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menyempatkan diri untuk berfoto bersama mempelai.

Kaesang dan Erina juga dengan ramah menyapa tamu undangan lainnya yang ingin foto bareng mereka. Sontak saja unggahan video tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan agar Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berjodoh.

Namun, ada juga yang menyindir perasaan Nadya Arifta atau yang akrab disapa budhe. Kawal samapi halal, ini cucok mas @Kae Sang Pangarep semoga jodoh ," tulis akun @mamita. Pasangan yang serasi semoga berjodoh amin, " tulis akun @Yulin Lin.

Gimana ya perasaannya budhe melihat ini, nangis nggak ya, " tulis akun @Etty Djumiati. Budhe kalau lihat ini gimana ya ekspresinya? " tulis akun @manusia biasa. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *