Desember 7, 2022

Pameran otomotif IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, menjadi kesempatan menarik bagi masyarakat yang sedang mencari kendaraan roda empat dan roda dua. Ini karena di pameran ini, perusahaan pembiayaan sedang gencar gencarnya menawarkan skema pembiayaan pembelian kendaraan dengan paket paket menarik, termasuk juga untuk pembelian kendaraan bekas. Di pameran ini Adira Finance tampil menjadi official multifinance bersama Danamon dan didukung MUFG.

Chief of Sales, Service & Distribution Officer PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Niko Kurniawan Bonggowarsito mengatakan, selama pameran, perusahaan ini menghadirkan kemudahan pembiayaan dan solusi keuangan yang mencakupproduk otomotif dan produk non otomotif yang dapat dinikmati tidak hanya bagi pengunjung IIMS Hybrid 2022, tetapi juga dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku. “Pada ajang IIMS Hybrid 2022, Adira Finance menghadirkan berbagai promo yang menarik dan sayang untuk dilewatkan," ujarnya. Niko menjelaskan, pihaknya menawarkan promo offline bagi masyarakat yang datang langsung ke venue IIMS Hybrid 2022 ini.

"Kami menawarkan promo online Flashdeal Adiraku bagi masyarakat yang tidak bisa datang langsung ke JIExpo Kemayoran melalui aplikasi adiraku sebagai platform ekosistem otomotif Adira Finance dimana di dalam aplikasi adiraku terdapat beberapa produk otomotif yang terintegrasi yaitu momobil, momotor, dan moservice,” ungkap Niko Kurniawan. Dia memaparkan, melalui promo Flashdeal Adiraku, masyarakat dapat menikmati beragam promo menarik yang dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku. Untuk promo pembiayaan mobil, Adira Finance menawarkan bunga spesial mulai dari 1,7 persen, bebas biaya provisi 0%, diskon biaya admin sampai dengan 50 persen, cashback sampai dengan 2.500.000 adirapoin, dan gratis perawatan ban selama 1 tahun.

Sedangkan untuk promo pembiayaan motor, Adira Finance menawarkan angsuran ringan, cashback 500.000 adirapoin and cashback 750.000 adirapoin untuk nasabah terpilih yang mengajukan dengan kredit instan. Adira Finance juga menawarkan promo untuk pembiayaan produk non otomotif seperti gadget, elektronik, furnitur, dan sebagainya dengan keuntungan mendapatkan cashback sampai dengan 100.000 adirapoin. Bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman dana multi guna sesuai dengan kebutuhannya dengan mengagunkan BPKB kendaraan, dapat menikmati berbagai keuntungan seperti bunga spesial mulai dari 0,58%, cashback sampai dengan Rp2.000.000, dan tambahan cashback sampai dengan 150.000 adirapoin. Niko menegaskan, semua program yang dihadirkan oleh Adira Finance tersedia dengan pembiayaan syariah.

Selain itu, setiap pengajuan pembiayaan yang dilakukan oleh konsumen baik secara offline maupun online di Flashdeal Adiraku selama periode ajang IIMS Hybrid 2022 akan mendapatkan voucher moservice di aplikasi adiraku untuk di redeem di booth Digital IIMS Hybrid 2022 yang berisikan berbagai promo menarik seperti diskon 15% untuk uji emisi, gratis general check up, cek aki dan gratis cek AC. “Masyarakat yang tidak dapat datang langsung ke venue IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, kami sediakan promo Flashdeal Adiraku yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun melaui aplikasi adiraku," ujarnya. Pihaknya juga menyelenggarakan program HARCILNAS (Hari Cicilan Lunas) yang merupakan program undian berhadiah untuk nasabah aktif Adira Finance dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian.

Program ini dimulai pada 1 April 2022 hingga 31 Desember 2022 dengan menukarkan 500 adirapoin untuk mendapatkan satu kupon undian HARCILNAS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *