Desember 9, 2022

Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option melalui platform Quotex. Akibat perbuatannya, kini Doni Salmanan harus mendekam di balik jeruji besi. Pria yang dijuluki Crazy Rich Bandung itu sudah ditahan sejak 8 Maret 2022 lalu.

Selama di tahanan, Doni mengaku rindu dengan sang istri, Dinan Fajrina. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (15/3/2022). "Kangen dong ," kata Doni Salmanan kepada awak media di Bareskrim Polri, Selasa (15/3/2022).

Meski belum bertemu kembali dengan Dinan, ia tetap memberikan semangat kepada istrinya itu. Apalagi, saat ini Dinan Fajrina sedang menjalani proses pemeriksaan sebagai saksi atas kasus yang menyeret suaminya. "Lagi diperiksa, belum ketemu. Semangat terus lah," ucap Doni.

Doni Salmanan juga memberikan pesan menyentuh kepada sang istri terkait permasalahan yang ia hadapi saat ini. Pria 23 tahun ini berpesan pada Dinan untuk sabar dan jangan menyerah. "Kita bisa lewatin ini, bismillah. Jangan menyerah," ujarnya.

Pasca ditahan pihak kepolisian terkait kasus dugaan penipuan aplikasi Quotex, Doni Salmanan ingin bertemu dengan salah satu sosok di hidupnya. Terungkap sosok yang ingin ditemui oleh Doni Salmanan bukan Dinan Fajrina. Kuasa hukum Doni Salmanan, Ikbal Firdaus mengungkapkan, kliennya ingin bertemu dengan sang ibunda.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Senin (14/3/2022). "Terakhir komunikasi sama Mas Doni, beliau pengin bertemu ibunya," ungkap Ikbal. Ikbal Firdaus mengatakan ibunda Doni Salmanan menitipkan pesan dan juga doa untuk putranya yang saat ini ditahan.

"Kemaren beberapa pesan dari ibundanya, ikut membantu mendoakan supaya cepat selesai persoalan yang dihadapi," bebernya. Selain itu, Ikbal mengungkapkan kondisi keluarga Doni Salmanan dalam keadaan baik baik saja. Menurutnya, pihak keluarga Doni ikut mendoakan agar kasus yang dialami cepat selesai.

"Kalau keluarga Doni, alhamdulillah semua baik baik saja dan bantu mengirimkan doa," ujar Ikbal Firdaus. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *