Desember 7, 2022

Guna mendukung pertumbuhan ekonomi di berbagai daerah di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi, yang sudah terkoneksi dengan jalan tol, PT Global Insight Utama melakukan ekspansi pasar dengan konsep kemitraan untuk gerai Green Nitrogen di jaringan SPBU Pertamina. Kerjasama kemitraan ini ingin menjaring pengusaha lokal di daerah untuk bersama sama membangun dan memajukan daerahnya dengan mengelola booth Green Nitrogen, sebagai mitra strategis PT Pertamina Retail dan PT Pertamina Lubricants. "Sementara ini kami buka di beberapa daerah yang jauh jauh seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, dan beberapa kota di Pulau Sumatara,” kata H Adang Wijaya, owner dan CEO Green Nitrogen, Selasa (22/3/2022).

Outlet Green Nitrogen saat ini mengalami rebranding bekerja sama PT Pertamina Lubricants dengan nama baru outlet Enduro Express, Operated by Green Nitrogen. “Semua layanannya masih tetap sama, namun model bisnisnya kami ingin melibatkan banyak pengusaha pengusaha di daerah untuk berkolaborasi, bersinergi, dan bekerjasama dalam model kemitraan yang mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi daerah. Dengan dioperasikan oleh putra daerah, kami harap pertumbuhan dan perkembangan bisnis Green Nitrogen ini semakin menggairahkan dan mengeksplorasi potensi pengusaha lokal untuk menjadi bagian penting dari proses pertumbuhan ekonomi didaerahnya,” kata Adang Wijaya.

Salah satu layanan gerai ini yang diminati konsumen adalah Bandrex atau Tambal Ban Darurat Express yang menyediakan layanan panggilan tambal ban ketika pelanggan terkena musibah ban bocor di rumah atau di perjalanan. "Layanan ini sangat ekslusif dan tidak hanya tambal ban, kami pun melayani ganti oli dengan produk Pertamina, yaitu Enduro dan Fastron," ujarnya. Lanyanan ini tersedia di sebagian kota besar di Indonesia. Adang menjelaskan, untuk menjamin kualitas kemurnian nitrogen, maka semua outletnya menggunakan mesin Nitrogenerator dan kompresor.

Keunggulan mesin ini dapat melakukan vakum sebelum proses pengisian agar nitrogen yang masuk ke dalam ban terjamin kemurniannya. “Berbeda dengan nitrogen tabung yang tidak bisa melakukan proses vakum,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *