Desember 7, 2022

Muhammad Suhil (11) meregang nyawa usai tersengat arus listrik di perkebunan, Minggu (27/2/2022) sekira pukul 17.30 WIB. Warga Gampong Ulee Gunoeng, Kecamatan Tangse Pidie Aceh itu ditemukan M Jafar (43) Senin (28/2/2022) sekira pukul 06.00 WIB. "Korban diketahui sejak satu hari tidak pulang kerumah sebagaimana laporan ibu kandung Muhammad Suhil, Fauziah binti Ismail (49) ke pihak Keuchik Gampong dan juga Mapolsek Tangse," sebut Kapolres Pidie AKBP Padli SH SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Rizal SH MH kepada Serambinews.com, Senin (28/2/2022).

Hasil penyelidikan, terang Muhammad Rizal, meninggalnya bocah asal Tangse itu dikarenakan tersengat oleh kabel telanjang di kebun milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie atau Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Distanpang) yang berada di Gampong Ulee Gunoeng, Kecamatan Tangse, Pidie. Almarhum, ditemukan oleh M Jafar saat hendak melewati kebun di dusun Lombo Gampong Ulee Gunoeng, Tangse dengan posisi terlentang. Kondisi tulang kering kaki sebelah kiri didapati bekas tersengat kawat yang dialiri arus listrik yang digunakan untuk perangkap hewan pemangsa hasil kebun yang dipasang di dalam kebun.

"Jika memang ada unsur temuan ini jelas mengandung unsur kelalaian maka penyidik nantinya akan membidik pelaku atau pemilik di bidik dengan pasal 359 KUHP," demikian Muhammad Rizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *