Desember 7, 2022

BMW Indonesia bersama mitranya PT Artha Motor Lestari (BMW AML) meresmikan pembukaan BMW Studio Tanjung Barat Ground Floor No 09, Jakarta Selatan. Hadir dengan luas 250 m7, BMW Studio Tanjung Barat, akan menyasar konsumen di daerah Jagakarsa. Studio ini merupakan kombinasi terbaik untuk layanan premium khas BMW, suasana nyaman dan desain elegan. Rangkaian kendaraan terbaik BMW hadir di BMW Studio Tanjung Barat, mulai dari BMW X1 Dynamic, BMW 320i Dynamic dan BMW 330i M Sport, untuk SAV juga ditampilkan BMW XS dan BMW X7.

BMW Studio Tanjung Barat juga hadir untuk melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan dan test drive. Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania, mengatakan BMW Indonesia sangat mengapresiasi semangat dan komitmen BMW AML dalam mengembangkan konsep pengalaman retail terbaik untuk pelanggan dengan menghadirkan BMW Studio. "Konsep BMW Studio memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar brand BMW, teknologi, inovasi dan penawaran yang relevan di lokasi strategis di dalam pusat perbelanjaan. Hal ini sejalan dengan strategi BMW Indonesia untuk terus tingkatkan pengalaman retail secara keseluruhan. BMW Studio Tanjung Barat menjadi jaringan penjualan ke 26 dari BMW Indonesia dan menjadi salah satu milestone penting menyambut tahun 2022," tutur Jodie saat peresmian, Jumat (28/1/2022).

Director of Operations PT Artha Motor Lestari (BMW AML) Daniel Raj, menyampaikan PT Artha Motor Lestari sangat bangga dapat meresmikan BMW Studio Tanjung Barat, BMW Studio kedua persembahan dari PT AML. "PT Artha Motor Lestari merupakan satu satunya dealer BMW untuk area Sumatra, BMW City Sales Outlet pertama di pusat Jakarta dan konsep BMW Studio pertama di Sentul. Hari ini kami meresmikan BMW Studio Tanjung Barat di AEON Mall Tanjung Barat, sebuah lokasi yang menurut kami sangat strategis dan mampu mendekatkan brand dengan pelanggan dan juga fans BMW di Jakarta Selatan dan sekitarnya," ungkapnya. BMW Studio Tanjung Barat mengusung konsep Lifestyle Showroom yang menjadi strategi untuk memperluas jangkauan brand BMW, khususnya di lokasi strategis yang modern dan memiliki akses tol yang baik tol JORR.

Konsep ini tidak hanya menekankan pada area display rangkaian kendaraan terbaru dari BMW, namun juga menitik beratkan pada pengalaman premium khas brand dan visibilitas terhadap BMW Lifestyle Collection, koleksi aksesoris dan merchandise berkualitas tinggi mencakup, BMW M Motorsport Collection, BMW i Collection dengan material ramah lingkungan, BMW Kids Collection, BMW Golfsport yang turut digunakan di Kejuaraan PGA (PGA Championship), hingga koleksi BMW Miniatures. "Seluruh protokol kesehatan selalu diterapkan di BMW Studio Tanjung Barat untuk memastikan keselamatan dan kesehatan seluruh pelanggan kami, khususnya proses sanitasi untuk area showroom dan kendaraan test drive di BMW Studio Tanjung Barat," terang Daniel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *