Desember 7, 2022

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menemukan sembilan nama yang cocok sebagai pengganti Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memimpin Indonesia ke depan. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengatakan, nama nama itu merupakan hasil penjaringan partainya Dimana, agenda ini dinamakan PSI 'Rembuk Rakyat Mencari Penerus Jokowi'.

"Emil Dardak, Erick Thohir, Ganjar Pranowo, Mahfud MD, Muhammad Andika Perkasa, Mochamad Ridwan Kamil, Muhammad Tito Karnavian, Najwa Shihab, Sri Mulyani Indrawati," kata Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha dalam konferensi pers virtual, Kamis (24/2/2022). Atas dasar temuan temuan itu, selama sembilan bulan ke depan, PSI akan turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan dan mendengarkan pendapat mereka tentang sembilan kandidat. Periode sembilan bulan ke depan akan PSI manfaatkan secara maksimal untuk mendengar sebanyak mungkin suara masyarakat tentang sembilan kandidat.

PSI akan membuka ruang bagi para relawan pendukung, akademisi, tokoh masyarakat, anak anak muda, dan rakyat luas untuk urun rembuk memberikan pendapat melalui diskusi online dan berkomentar di konten konten kandidat yang secara berkala dimunculkan melalui kanal media sosial PSI. “Kami ingin memberikan informasi seluas luasnya, selengkap lengkapnya tentang profil para kandidat. Rakyat tidak boleh membeli kucing dalam karung. Rekam jejak calon presiden harus dibuka secara terang benderang kepada rakyat,” kata Giring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *