Desember 7, 2022

Pergi Lebih dari Sebelumnya dengan Toyota Veloz! Ada subkompak baru di lini SUV kecil Toyota. Veloz berasal dari kata bahasa Inggris “velocity” dan bahasa Spanyol “velocidad,” yang berarti “cepat” – adalah bibit kembar dari Avanza yang sangat populer.

Untuk dipasarkan sebagai alternatif kelas atas, Veloz dimaksudkan untuk keluarga dan teman yang suka berpetualang sehingga mereka dapat melakukan lebih dari sebelumnya. Toyota mengatakan memprioritaskan kenyamanan dan kemudahan dalam merancang kabin Veloz yang luasdan juga spesifikasi Harga Veloz,

dan bersama dengan kinerja luar biasa yang siap memenuhi tuntutan pengguna yang mencari sensasi dan kegembiraan dalam berkendara sehari-hari, hadir fitur keselamatan yang meningkatkan kehidupan untuk perlindungan tambahan dan ketenangan pikiran.

Dari tampilannya, Veloz memancarkan nuansa yang lebih premium, dengan desain dan gaya yang banyak diambil dari Avanza. Ini adalah MPV 7-seater yang menawarkan perlengkapan interior yang modern namun mencolok sambil memancarkan kemewahan SUV.

Dibandingkan dengan Avanza, bemper depan, kap depan, panel depan dan belakang Veloz telah didesain ulang untuk membedakan dirinya dari Avanza, sementara penambahan rel atap tiruan menciptakan tampilan yang terinspirasi dari crossover.

Kedatangan All-New Veloz sangat tepat waktu. Dengan dibukanya kembali perekonomian, dan destinasi di seluruh negeri sudah menyambut para pelancong, adalah tujuan Toyota untuk memenuhi kebutuhan warga Filipina yang terus meningkat untuk bergerak bersama dengan sensasi dan kegembiraan.

Bagaimana Pergi Lebih dari Sebelumnya dengan Toyota Veloz?
Jadi, kami memperkenalkan SUV subkompak baru yang sempurna untuk keluarga dan teman yang ingin menemukan petualangan baru, kata Presiden Toyota Motor Philippines (TMP) Atsuhiro Okamoto saat acara peluncuran baru-baru ini. Dirakit di Pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia 2 di Karawang, Jawa Barat , Veloz juga dijual di Indonesia , Thailand dan Vietnam.

Baik varian 1.5V maupun 1.5G hadir dengan mesin bensin 4 silinder, dual VVT-i dan tersedia dalam transmisi CVT dengan tiga mode berkendara (Normal, Eco dan Sport). Varian V CVT dilengkapi dengan fitur Toyota Safety Sense dan digawangi oleh gril depan berpenampilan modern beraksen lampu depan LED tipe split dengan lampu sein berurutan. Melengkapi ini adalah bagian belakang yang sama-sama memerintah dengan hiasan pintu belakang panduan garis LED.

Fitur eksternal yang berbeda termasuk kaca spion auto-fold, velg 17 inci, over fender untuk menonjolkan desain SUV, serta sistem keyless smart entry dan push start. Di konsol tengah adalah layar multi-informasi dengan Apple Carplay dan kemampuan pengisian daya dan konektivitas ponsel cerdas nirkabel Android Auto.

Pencahayaan ambient melengkapi keseluruhan nuansa interior, dengan aksen kain dan kulit sintetis untuk kursi yang dibuat lebih nyaman dan lapang. Mode sofa panjang adalah opsi tambahan.

Fitur keselamatan termasuk sistem pra-tabrakan, lampu jauh otomatis, dan peringatan keberangkatan jalur, monitor pemandangan panorama dan peringatan lalu lintas lintas belakang, pemantauan titik buta, kontrol bantuan start bukit, rem cakram belakang, enam kantong udara sistem penahan tambahan, dan rem parkir elektronik dengan tahan otomatis.

All-new Veloz hadir dalam dua varian dan tersedia di 72 dealer TMP di seluruh Indonesia, mulai dari P1.185.000 untuk 1.5G CVT dan P1.225.000 untuk 1.5V CVT. Warna yang tersedia adalah Dark Red Mica Metallic, Black Metallic 1, Purplish Silver Mica Metallic dan Platinum White Pearl Mica. Inilah Mobil Veloz dan bisa anda melakukan Kredit veloz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *