Desember 6, 2022

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Nikita Willy dan Indra Priawan. Pasalnya, Nikita Willy baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki laki pada Jumat (8/4/2022). Nikita menjalani persalinan di Rumah Sakit Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh ibunda Nikita Willy, Yora Febrina melalui akun Instagram pribadinya @yorafebrina, Sabtu (9/4/2022). Dalam unggahan tersebut, Yora Febriana mengumumkan nama cucunya yang baru lahir. Nikita Willy dan Indra Priawan memberikan nama Issa Xander Djokosoetono untuk anak pertama mereka.

Potret gemas sang anak pun ikut dibagikan Yora di media sosial. Terlihat Yora Febrina tengah menggendong cucunya yang ditutupi selimut. Alhamdulillah Wasyukurillah. Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO ," tulis Yora.

Berat badan sang cucu juga turut diinformasikan, yakni seberat 3,25 kg. Lahir dengan berat 3,25 kg pada hari Kamis 7 April pukul 23.49 waktu L.A atau hari Jumat tanggal 8 pukul 13.49 WIB ," tulis Yora Febriana. Tak lupa, ia berterima kasih atas doa dan perhatian yang diberikan untuk persalinan putrinya.

Yora menambahkan bahwa nama cucu pertamanya dipanggil dengan sebutan Baby Izz. Terima kasih doa dan perhatian saudara, sahabat dan handai taulan semua ." Semoga Baby Izz menjadi anak soleh penyejuk mata dan hati @nikitawillyofficial94 dan @indpriw dan juga semua keluarga. Aamiin ," tulisnya.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Willy mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya dengan Indra Priawan saat sedang liburan di Bali. Di awal, Nikita mengaku tidak mau terburu buru melakukan tes kehamilan setelah terlambat datang bulan. Pasalnya, beberapa kali ia sempat melakukan uji kehamilan namun hasilnya negatif, sehingga dirinya tidak mau lagi terlalu berharap.

"Aku udah telat mens sekitar lima hari, cuman aku nggak pengin terlalu buru buru," ucap Nikita Willy, dikutip dari YouTube Nikita Willy Official, Minggu (10/10/2021). "Karena beberapa kali terlalu excited , terlalu berharap akhirnya negatif. Jadi itu sedih banget." "Sekarang udah telat dua hari tiga hari juga aku nggak mau langsung tes, karena aku nggak mau kecewa lagi," sambungnya.

Setelah melakukan beberapa kali tes kehamilan, Nikita tampak bahagia sekaligus kaget ketika mengetahui dirinya tengah mengandung. Bahkan hal tersebut berhasil membuat perempuan 27 tahun ini tak bisa berkata kata, hingga tak kuasa menahan rasa syukur. "Aku langsung kaget dong, aku kaget banget dan senang banget, nggak bisa ngomong apa apa tapi aku sujud syukur," ungkap Nikita.

Sebagai informasi, Nikita Willy resmi dinikahi Indra Priawan pada Jumat (16/10/2020). Pernikahan keduanya digelar di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *