Desember 6, 2022

Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon mengabarkan kondisi kesehatan sang komedian. Menurutnya, Tukul kini berangsur membaik. Membaiknya mantan presenter Bukan Empat Mata itu diiringi dengan pengobatan fisioterapi yang harus dilakukan Tukul Arwana setiap harinya. "Alhamdulillah berangsur angsur membaik. Jadi, memang berkat fisioterapi yang kami jalankan setiap hari," kata Rizki Kimon dikawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (11/1/2022).

Tidak hanya itu pemilik nama asli Tukul Riyanto itu juga menjalani fisioterapi di luar rumah yang juga sangat berpengaruh untuk perkembangan rekan kerja Vega Darwanti itu. Fisoterapi itu dilakukan sebanyak tiga kali, seperti fisioterapi, fisioterapi wicara dan okupasi. "Terus di klinik yang seminggu tiga kali kami jalani, alhamdulillah itu berpengaruh sangat berpengaruh untuk pemulihan Mas Tukul," ujarnya.

Perkembangan lainnya saat ini Tukul sudah bisa mengunyah makanannya sendiri seperti nasi dan sayur, setelah sebelumnya hanya buah buahan yang lunak. "Progresnya saat ini sudah mulai mengunyah lebih, eh maksudnya kemarin kemarin itu mengunyah buah buahan yang lunak, pokoknya yang lunak," tutur Kimon. "Sekarang beliau sudah bisa makan secara mandiri pakai nasi sayur jadi tidak usah diblender lagi, pakai selang, tetapi beliau sudah mengunyah," sambungnya.

Sebagai informasi, Tukul Arwana sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal (RS PON), Cawang, Jakarta Timur. Presesnter One Man Show itu harus melakukan tindakan di operasi karena mengalami pendarahan di otak pada 22 September. Selain pendarahan pada otak, Tukul juga mengalami stroke.

Bahkan saat ini kondisi komedian Tukul Arwana menunjukkan perkembangan positif usai me jalani perawatan di rumah. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *