Desember 7, 2022

Jadwal siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Selasa (1/2/2022) akan menampilkan tiga laga bergengsi. Pertandingan Persipura Jayapura vs Madura United akan membuka gelaran BRI Liga 1 hari ini. Laga tersebut akan berlangsung pada pukul 15.15 WIB dan disiarkan langsung O Channel.

Setelah itu, ada laga Bhayangkara FC vs Barito Putera pada pukul 18.15 WIB. Duel pamungkas hari ini mempertemukan Arema FC vs Persela Lamongan, yang digelar pukul 20.45 WIB. Laga kedua dan ketiga akan disiarkan langsung Indosiar di jam tersebut.

Selain itu, Anda juga bisa menonton laga di atas lewat live streaming Vidio.com. Pertandingan Persela vs Arema FC digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Arema FC mendominasi kemenangan, baik dalam jumlah rekor pertemuan maupun dalam lima pertandingan terakhir.

Tim Singo Edan menang dalam tiga laga, berbanding dua milik Persela. Sementara dari jumlah rekor pertemuan, tim Singo Edan berhasil memenangkan 20 pertandingan, 10 milik Persela, dan sisanya berakhir imbang, menurut laman . Pertemuan nanti diprediksi bakal berlangsung menarik, bagaimana tim asuhan Eduardo Almeida mempertahankan rekor musim ini di Liga 1 dan bagaimana rencana Jafri Satra membenahi skuat Laskar Joko Tingkir untuk keluar dari papan bawah klasemen.

"Tim lawan (Persela) tentu ingin keluar dari posisi bawah klasemen. Besok (Selasa) tentu akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami," menurut Eduardo Almeida, dikutip dari Surya . "Kami tidak boleh meremehkan karena lawan pasti akan berusaha untuk meraih kemenangan agar naik ke posisi yang lebih baik," sambungnya. Di sisi lawan, Jafri Sastra mengakui keunggulan Arema FC, tetapi mereka tak gentar dan optimis meraih hasil maksimal dalam pertandingan nanti.

"Kita tahu, Arema FC punya catatan yang sangat luar biasa di liga musim ini, mereka punya rekor tidak terkalahkan dan saat ini bertengger di puncak klasemen," ucap Jafri Sastra. "Tapi apa pun itu, kami akan tetap kerja keras untuk pertandingan melawan Arema FC, kami tidak boleh putus asa dan pesimis, kami harus mendapatkan apa yang kami inginkan, khususnya poin dari pertandingan besok malam," tegasnya. Arema sendiri hanya unggul satu angka dari Bhayangkara FC di klasemen sementara.

Singo Edan memiliki 44 poin, sedangkan Bhayangkara FC 43 angka. Selasa (1/2/2022) Pukul 15.15 WIB Persipura Jayapura vs Madura United (Live O Channel, Vidio.com)

Pukul 18.15 WIB Bhayangkara FC vs Barito Putera (Live Indosiar, Vidio.com) Pukul 20.45 WIB Arema FC vs Persela Lamongan (Live Indosiar, Vidio.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *