Desember 7, 2022

Sejak video Zikri Daulay dan Ayu Aulia berciuman tersebar luas, keduanya digosipkan berpacaran. Kakak Syakir Daulay membantahnya, Zikri Daulay menyebut bahwa Ayu Aulia sudah punya kekasih.

Zikri mencoba meluruskan karena ia disalahkan atas percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu. "Terlalu melenceng jauh kemana mana sampai keluarga saya minta saya untuk ngomong," ungkapnya. Zikri Daulay semakin yakin bahwa tak ada hubungan apa apa antara dirinya dan Ayu Aulia, karena Ayu tak bisa jawab pertanyaan Uya Kuya soal hubungannya dengan Zikri.

"Dia juga ditanya seperti itu tidak bisa menjawab. Karena memang saya tidak pernah mengeluarkan statemen apapun," tegas Zikri. Zikri Daulay membantah dengan tegas kabar bahwa dirinya punya hubungan khusus dengan Ayu. Hubungan mereka rupanya tak lebih dari sahabat karena Zikri merasa sudah banyak dapat kebaikan dari Ayu.

ZikriDaulaymenegaskan bahwa hubunnya dengan Ayu Aulia hanya sebatas teman tak lebih. Hal ini menjadi bantahan atas statemen Ayu dan manajernya, Fahmi Aditian saat mengaku pernah memiliki hubungan khusus beberapa waktu lalu. Zikri semakin yakin bahwa dirinya tak ada hubungan apa apa karena Ayu juga tak bisa menjelaskan ketika ditanya lagi.

"Beliau (Ayu Aulia) juga ditanya di YouTube salah satu konten kreator yang judulnya sangat meresahkan, gue sama dia tidak pacaran," tutur Zikri. "Gue sama beliau tuh cuman menghargai kebaikannya karena awalnya berkenalan baik jadi gak mau aneh aneh," terangnya. Zikri Daulay akhirnya buka suara setelah namanya disangkut pautkan dengan percobaan bunuh diri Ayu Aulia.

Lewat unggahan di sosial media Instagram miliknya, Zikri mengaku bahwa dirinya tak terlibat dalam masalah tersebut. Zikri mengatakan bahwa Ayu sudah menghubunginya dan menjelaskan bahwa dirinya terlibat apapun. "Saya di sini tak menyalahkan siapapun, beliau juga sudah mengatakan dan menelfon di hari kedua," ucap Zikri.

"Dia bilang memang saya gak ada hubungannya masih ada rekaman telfonnya," lanjutnya. Sekedar informasi, orang yang pertama kali menyebut nama Zikri Daulay jadi penyebab Ayu ingin bunuh diri adalau Fahmi Aditian. Manajer Ayu itu mengatakan bahwa Ayu Aulia depresi karena Zikri berubah sikap sejak pulang dari Turki.

"Oleh karenanya itu saya bingung kita gak ada cek cok gak ada permasalahan sampai terjadi hal tersebut (percobaan bunuh diri)," terang Zikri. Akan tetapi Adhe selaku sahabat Ayu menyiratkan bahwa ada kejanggalan dalam upaya bunuh diri yang dilakukan. Mulai lah muncul dugaan bahwa percobaan bunuh diri Ayu hanya sebuah settingan karena banyaknya kejanggalan.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *